BREAKING

Selasa, 18 Februari 2014

BINTANG

BINTANG
Oleh : Ulfiana
Hari ini hari sabtu. Malam ini aku ingin turut berbagi dengan bebintangan. Namun aku tak sedang ingin melakukan aksi tuk melakukan proteksi. Bukan pula ingin mengajaknya bersedih apalagi merintih. Aku juga tak sedang ingin bermain dalam canda bintang. Katanya aku terlalu lugu dengan yang disebut perasaan.
Biarlah apa yang dikata sang teman malam. Aku hanya diam tak ingin bergumam. Dan biarlah kecupan malam terus memburu hati yang sedang tersenyum merekah. Aku hanya ingin berbagi bahagia pada pasukan alam. Aku ingin kita saling menghibur diri.
Rasanya tak elok jika aku hanya ingin berbagi segala ingin di hati. Aku pun ingin mendengar segala yang ingin mereka ceritakan. Oh bintang, betapa aku merindu pada malam yang kelam hingga menjelang pagi. Namun kan ku sisihkan dan kau yang akan mengungkap segala keluhmu.
Lagi-lagi ini bukanlah sebuah aksi untuk menjabat tangan sang pejabat yang turun di jalanan. Namun aku ingin berbagi dengan bebintangan yang selalu menemani kala malam. Aku tak mengerti segelas air itu aku hidangkan untuk menyambutnya atau menyuguhinya karena lelah bicara.
Namun lakumu kali ini berbeda, aku tak sanggup lagi merayumu tuk membukakan pagar yang telah kau kunci rapat. Aku ingin kau layaknya malam yang selalu datang menghampiriku tuk berbagi dan berkasih. Aku ingin bintang malam tampakkan sinarnya kembali dan tidak meredup lagi. 
Jombang, 15 Februari 2014 (20:09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Piush
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube