BREAKING

Jumat, 30 Mei 2014

Bukan Aku Tidak Peduli Atas Semua Ini

Oleh: Syahrul Ramadhan
Tidak ada satu pun kebahagiaan yang ku dapatkan di saat aku tertawa ataupun masalah di saat aku marah karna semuanya telah di rampas oleh mereka.
Pikiranku, pikiran kita, pikiran mereka telah menyatu di atas semua kehampaankuIni bukan sekedar kebetulan dan juga bukan sebuah rencana yang harus di jalankan tapi ini semua ketidakjelasan di antara semunya. 
Bicara idiologi, politik adat ataupun budaya sudah menjadi hal yang lumrah bagiku. Mungkin mereka memikirkan hal itu tapi aku tidak. 
Mungkin mereka mengeluarkan keringat ataupun harta benda tapi aku tidak. Bukan aku tidak peduli atas semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Piush
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube