BREAKING

Rabu, 05 Oktober 2011

Bolehkah Aku Bertanya ???

oleh : PIUSH
jika aku dipaksa percaya, bahwa Kau penoreh dan penentu taqdirku..
bolehkah aku bertanya?
mau Kau buat apa aku ini?
mau menuliskan cerita macam apa bagiku?
Manusia jalangkah???  kafir kah??? Pelacur kah???
lalu mengapa  Ibrahim, muhammad dan tentu saja copernicus yang mati di tiang gantung kau buat begitu sholeh sedangkan aku...!!! kau buat begitu jalang...
Rasanya tidak adil bagiku..rasanya Kau hanya nestapa bagiku...rasa-rasanya kau mau tak mau bercerita tentangku...


****
Lalu, jika aku dipaksa percaya, bahwa aku penentu bagi taqdirku...
bolehkah aku kembali bertanya? (dan tentu saja, ini pertanyaan terakhir untuk Mu)
mengapa kesempatan baik hanya menghampiri bill gates dengan microsoftnya dan soekarno dengan gema suaranya dan dengan nama-nama lain hasil kreasiMu yang bagiku amat sewenang-wenang...
lalu dimana keadilan itu Tuhan? padahal Kau sendiri dengan penuh kuasa dan atas ke-tiran-anmu kau definisikan aku sebagai khalifah..tapi pertanyaanku kenapa tak lekas kau jawab jua...
kenapa????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Piush
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube