BREAKING

Kamis, 06 Juni 2013

Ketika kegelapan datang kemanakah bayanganku dan bayanganmu menghilang

Ketika kegelapan datang kemanakah bayanganku dan bayanganmu menghilang

Tak akan aku biarkan kegelapan malam menggerogoti hidupku. Walaupun ku tau, di terangnya siang, aku selalu dikejar-kejar dengan bayanganku sendiri. Kekhawatiranku tentang hidupku sendiri adalah bayanganku dan bayanganmu tak bisa bersatu, dan ketidakniscayaan itu pun terjadi.

Tapi, aku yakin. Bayanganku akan selalu mengikutiku sampai bayanganku dan bayanganmu bersatu. Dan ketika kegelapan datang, aku mulai bingung, di dalam kebingunganku, aku mulai bertanya-tanya. Kemanakah bayanganku menghilang? Apakah bayanganku amenghilang bersama bayanganmu? Dan kemanakah mereka pergi, jika benar-benar mereka bersama? Apakah mereka pergi ke suatu tempat yang sebenarnya tak terjangkau oleh rasio kita?.

Diterangnya siang, kan ku coba bertanya kepada bayanganku sendiri. Kemanakah kamu menghilang, ketika kegelapan mulai datang? Apakah kamu bersamanya? Jika kamu bersamanya, tolong tanyakan kepadanya, "Sampai kapankah aku harus menunggu kepastian yang tak pasti ini?", aku tunggu jawabannya, ketika terangnya siang mulai datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Piush
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube