BREAKING

Rabu, 30 November 2011

dalam diam aku dan tuhan bersabda

Sentul, 30 November 2011 jam 6:16


sabdaku dalam diam_ tapi, diam bukanlah sabdaku_
keberadaanku akan selalu dalam keterasingan_
aku yang hidup dalam keterasingan sedang menunggu akan datangnya resi-resi dan para nabi  berkata bahwa Tuhan telah menyediakan neraka hanya untuk orang-orang yang ta`at dan soleh_
lantas surga pun diperuntukan bagi menusia-manusia jalang, hina dan bejad_
Sabdaku dalam diam_tapi, diam bukanlah sabdaku_
aku yang hidup dalam keterasingan merasa muak dengan pagi yang selalu cepat datang tanpa permisi pada malam
tak sedikitpun aku tidak memahami tentang  kebiasaan itu yang selalu terjadi secara berulang-ulang,

 sabdaku dalam diam, tapi, diam bukanlah sabdaku
aku yang terasing dan aku yang muak
menanti Tuhan berkata bahwa "aku tak lagi akan mengutus resi-resi dan para nabi itu"
dalam diam aku dan tuhan bersada_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2009 Piush
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube